Rabu, 19 Oktober 2011

Tulisan Bahasa Indonesia - Surat lamaran pekerjaan

Bekasi, 19 Oktober 2011



Kepada Yth,
Bapak/Ibu personalia
Ditempat






Dengan Hormat,


Menurut Informasi yang saya dapatkan, bahwa perusahaan bapak/ibu pimpinan membutuhkan seorang Sales Promotion Boy (SPB). Maka dengan ini saya mengajukan berkas lamaran kerja sebagai SPB di perusahaan bapak/ibu.

Saya mahasiswa 20 tahun, belum menikah, dan memiliki kesehatan yang baik, saat ini saya masih menjalani pendidikan formal di UNIVERSITAS GUNADARMA. Sebagai bahan pertimbangan bapak / ibu, saya lampirkan:

1.      Foto copy KTP.
2.      Foto 3x4.
3.      Daftar riwayat hidup.
4.      Foto copy ijazah SMA
5.      Transkrip nilai IPK sampai semeter  4



              Homat saya,




Muhammad Gorby Alviansyah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar